1) Mendaftar secara resmi oleh Jepang pada akhir bulan maret 1942, 2) Membentuk singkatan dari semboyan propaganda Jepang, 3) Tujuannya Mr. Syamsuddin. Berdasarkan keterangan tersebut, organisasi bentukan Jepang yang dimaksud adalah?1) Mendaftar secara resmi oleh Jepang pada akhir bulan maret 1942, 2) Membentuk singkatan dari semboyan propaganda Jepang, 3) Tujuannya Mr. Syamsuddin. Berdasarkan keterangan tersebut, organisasi bentukan Jepang yang dimaksud adalah?

1) Mendaftar secara resmi oleh Jepang pada akhir bulan maret 1942, 2) Membentuk singkatan dari semboyan propaganda Jepang, 3) Tujuannya Mr. Syamsuddin. Berdasarkan keterangan tersebut, organisasi bentukan Jepang yang dimaksud adalah?

  1. Putera
  2. Gerakan 3 A
  3. Jawa Hokokai
  4. Seinendan
  5. Keibodan

Jawaban: B. Gerakan 3 A

Dilansir dari Ensiklopedia, 1) mendaftar secara resmi oleh jepang pada akhir bulan maret 1942, 2) membentuk singkatan dari semboyan propaganda jepang, 3) tujuannya mr. syamsuddin. berdasarkan keterangan tersebut, organisasi bentukan jepang yang dimaksud adalah gerakan 3 a.


Itulah Penjelasan mengenai 1) Mendaftar secara resmi oleh Jepang pada akhir bulan maret 1942, 2) Membentuk singkatan dari semboyan propaganda Jepang, 3) Tujuannya Mr. Syamsuddin. Berdasarkan keterangan tersebut, organisasi bentukan Jepang yang dimaksud adalah?1) Mendaftar secara resmi oleh Jepang pada akhir bulan maret 1942, 2) Membentuk singkatan dari semboyan propaganda Jepang, 3) Tujuannya Mr. Syamsuddin. Berdasarkan keterangan tersebut, organisasi bentukan Jepang yang dimaksud adalah? semoga dapat membantu teman-teman semua.

Kemudian kami menyarankan untuk membaca juga pertanyaan Urutan Peredaran darah kecil dan peredaran darah besar secara berturut-turut ditunjukkan oleh angka Beserta kunci jawaban dan pembahasan lengkapnya.

Jika Masih ada Pertanyaan kalian bisa juga untuk langsung bertanya di box comment dibawah yah | Pendidikangratis.com
Share on:

Leave a Comment