Al-Maqsad :Aplikasi Gratis Pemandu Jama’ah Haji di Masjidil Haram dapat diunduh di sini

Read Time1 Minute, 31 Seconds

Al-Maqsad :Aplikasi Gratis Pemandu Jama’ah Haji di Masjidil HaramPerasaan hawatir tersesat ketika terpisah dari rombongan jama’ah haji atau umroh, sehingga tidak tahu pintu mana yang harus dituju, tenang , aplikasi ini akan memandu Anda Para Jama’ah Haji atau umroh selama berada di kawasan Masjidil Haram.

Hasil gambar untuk haji pintar 2018 terbaru

Aplikasi gratis smartphone ofline ini  berbasis bluetooth atau tepatnya aplikasi tanpa harus menghabiskan kuota data. Anda akan dipandu menjelajahi  tempat-tempat yang ada di Masjidil Haram sehingga tidak lagi kebingungan . Aplikasi tersebut  bernama Al Maqsad tersebut.

Sampai  sekarang aplikasi ini telah diunduh oleh  lebih dari 30 ribu jama’ah dari berbagai perangkat seperti android, iphone, dan ipadAplikasi ofline pemandu ini secara tidak langsung menjadi hal yang penting dan nyaman untuk digunakan oleh para jama’ah, selain dapat diunduh dengan gratis, juga dapat digunakan dengan tanpa kuota data alias tanpa embutuhkan akses internet sehingga para pengguna akan lebih mudah dan hemat.

Al-Maqsad :Aplikasi Gratis Pemandu Jama’ah Haji di Masjidil Haram

Baca Juga :

Aplikasi ini untuk mempermudah navigasi Jama’ah di Masjidil Haram. Aplikasi ini memberikan informasi megenai layanan yang ditawarkan mulai dari tingkat dasar masjid. Pusat dari aplikasi ini terdapat pada sensor energy inti biru yang akan mengirimkan sinyal pengguna guna menentukan dimana lokasi pengguna berada.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat membantu, dimana selain berfungsi sebagai pemandu kea rah yang di inginkan, aplikasi ini juga dilengkapi dengan perintah suara dan peta 3D.

Hasil gambar untuk haji pintar 2018 terbaru

Ketika jama’ah di berada di lingkungan masjidil haram, aktifkan bluetooth nya, maka secara langsung kita terdeteksi oleh aplikasi tersebut. Sehingga jama’ah bisa langsung tahu posisi berada dimana di  Mesjid Haram tersebut.

Semoga postingan dapat membantu Jama’ah haji dan umroh sehingga dalam pelaksanaan ibadah dapat lebih nyaman. Akhirnya semoga Jama’ah menjadi haji yang mabrur. Amiin.

Insya  Allah dapat diunduh di sini

00
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close