Beasiswa Penuh, Inilah 7 Universitas Luar Negeri Yang Menawarkan Kuliah Gratis.

Beasiswa Penuh, Inilah 7 Universitas Luar Negeri Yang Menawarkan Kuliah Gratis.- Kuliah di luar negeri, sambil dapat gratisan biaya kuliah ? Pastinya Anda mau… tentunya. Melanjutkan kuliah dengan beasiswa penuh, juga di negeri orang, wah … kren. Kalau Anda juga berprestasi dengan kemampuan lebih, kesempatan melanjutkan kuliah ini merupakan kesempatan emas yang sayang untuk dilewatkan.

Ayo gabung kuliah gratis. Jangan sampai  ketinggalan. Berikut 7 Universitas di luar negeri yang menawarkan kuliah gratis.

Beasiswa Penuh, Inilah 7 Universitas Luar Negeri Yang Menawarkan Kuliah Gratis.

  1. University of Oxford, UK

Kampus ini merupakan kampusnya Maudy Ayunda.  Artis muda yang pernah kuliah di kampus ini.  Beasiswa ini disediakan oleh Skoll Scholarship hanya untuk program MBA (Magister Bisnis Administrasi) dan khusus  hanya untuk 5 orang terpilih setiap tahunnya. Disediakan beasiswa kuliah penuh dan biaya hidup sampai £63,000 atau sekitar Rp1,1 Milyar.

  1. Maastricht University, Netherlands

Kampus Maastricht University, Netherlands ini berada di Belanda Angin. Kuota yang disediakan untuk  beasiswa sekitar 24 kursi untuk program S2. Anda juga bisa memilih prodi yang sesuai dengan minat Anda, seperti Faculty of Law,Faculty of Arts & Social Sciences,  Faculty of Health, Medicine and Life Sciences, Faculty of Humanities & Sciences, Faculty of Psychology & Neuroscience, School of Business and Economics. Beasiswa yang disiapkan sekitar (minimal £27,202).

  1. University of East Anglia, UK

Anda yang ingin kuliah di sini hanya boleh mengambil program MPhil / PhD. Studi yang membahas filsafat , pastinya sangat  seru! Beasiswa ini  akan bebas pajak yang ditanggung (saat ini sekitar  £14.553 per tahun). Alamat kampusnya: Norwich Research Park, Norwich NR4 7TJ, Inggris Raya. Akhir  pendaftaran tanggal 21 Januari 2018. Anda harus segera bersiap-siap, untuk tahun yang akan datang.

Baca juga :

  1. Örebro University, Sweden

Beasiswa ini diperuntukkan hanya untuk program Magister. Anda Tertarik?  Dipastikan beasiswa penuh sampai lulus. Biaya yang disediakan sekitar 400.900 SEK. Alamat kampus: Långhuset, Fakultetsgatan 1, 702 81 Örebro, Swedia. Deadline pendaftaran beasiswa tanggal 31 Januari 2018.

  1. University of Sussex, UK

Ini Inggris punya . Pantastis , tersedia beasiswa penelitian untuk para doktoral. Akan membantu buat Anda Prodi yang disediakan antara lain:  School of History,  School of English, Art History and Philosophy, and School of Media, Film and Music. Biaya yang ditanggung untuk Anda sekitar  lebih £36,377. Alamat kampusnya: Falmer, Brighton BN1 9RH, Inggris Raya. Deadline pendaftaran tanggal 1 Agustus 2018,  waktunya masih ada coba deh…

  1. Utrecht University, Netherlands

Universitas ini dapat dikatakan  juga dijuluki dengan University Library Utrecht. Anda dapat melihat di dalamnya ada perpustakaan yang cukup besar. Sungguh  sesuai untuk Anda yang gemar membaca, akan  menambah wawasan pengetahuan Anda. Tetapi beasiswa ini  hanya ditujukan untuk program Magister dan kuota beasiswa cukup sedikit hanya sebanyak 20 kursi. Anda dapat mengintip biayanya  yang ditanggung sebanyak £11000 per tahun. Wah lumayan.

Alamat kampus: Domplein 29, 3512 JE Utrecht, Belanda. Deadline pendaftaran tanggal 1 Februari 2018.

  1. Perimeter Institute for Theoretical Physics, Canada

Anda mencari beasiswa lain, beasiswa ini tersedia untuk program theoretical physics dan hanya untuk Magister. Biaya kuliah  yang ditanggung sebesar £16,553. Selain itu, bonusnya Anda dapat laptop juga lho. Beberapa peluang ini untuk yang mau melanjutkan kuliah S3.

Perlu  ingat juga akan beratnya persaingan sesama peminat. Kampus Perimeter Institute ini letaknya di jantung kota Waterloo, Ontario, Kanada, kira-kira satu jam di sebelah barat daya Toronto. Deadline pendaftaran tanggal 1 Februari 2018 yang lalu.

Demikian semoga bermanfa’at.

 

Beasiswa Penuh, Inilah 7 Universitas Luar Negeri Yang Menawarkan Kuliah Gratis. | admin | 4.5