Berdasarkan sila pertama Pancasila, Indonesia adalah Negara berkeTuhanan Artinya Indonesia bukan merupakan Negara yang sekuler Artinya?

Berdasarkan sila pertama Pancasila, Indonesia adalah Negara berkeTuhanan Artinya Indonesia bukan merupakan Negara yang sekuler Artinya?

  1. Indonesia tidak memisahkan urusan agama dengan urusan negara
  2. Indonesia tidak memperdulikan urusan agama
  3. Urusan agama bukanlah urusan Negara
  4. Urusan agama dan Negara harus dipisahkan
  5. Urusan agama adalah urusan pribadi

Jawaban: A. Indonesia tidak memisahkan urusan agama dengan urusan negara

Dilansir dari Ensiklopedia, Berdasarkan sila pertama Pancasila, Indonesia adalah Negara berkeTuhanan Artinya Indonesia bukan merupakan Negara yang sekuler Artinya indonesia tidak memisahkan urusan agama dengan urusan negara.


Itulah Penjelasan mengenai Berdasarkan sila pertama Pancasila, Indonesia adalah Negara berkeTuhanan Artinya Indonesia bukan merupakan Negara yang sekuler Artinya? semoga dapat membantu teman-teman semua.

Kemudian kami menyarankan untuk membaca juga pertanyaan Di Kabupaten Purwakarta, setiap hari Jum’at diwajibkan membaca kitab kuning bagi seluruh siswa muslim. Sedangkan siswa non-muslim belajar kitab sucinya masing-masing. Hal tersebut merupakan penerapan nilai-nilai Pancasila sila? Beserta kunci jawaban dan pembahasan lengkapnya.

Jika Masih ada Pertanyaan kalian bisa juga untuk langsung bertanya di box comment dibawah yah | Pendidikangratis.com
Share on:

Leave a Comment