Berenang gaya bebas/crawl dengan posisi telungkup sambil meluncur rileks, maka akan nampak secara berurutan pola gerakan??

Berenang gaya bebas/crawl dengan posisi telungkup sambil meluncur rileks, maka akan nampak secara berurutan pola gerakan??

  1. Gerakan mengayun kaki, gerakan mengayuh tangan, koordinasi tangan-kaki, dan pernafasan
  2. Gerakan tangan, gerakan kaki, pernafasan, dan koordinasi tangan-kaki
  3. Koordinasi tangan-kaki, gerakan mengayun kaki, gerakan mengayuh tangan, pernafasan
  4. Pernafasan, koordinasi tangan-kaki, gerakan mengayun kaki, dan gerakan mengayuh tangan
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: A. Gerakan mengayun kaki, gerakan mengayuh tangan, koordinasi tangan-kaki, dan pernafasan

Dilansir dari Ensiklopedia, Berenang gaya bebas/crawl dengan posisi telungkup sambil meluncur rileks, maka akan nampak secara berurutan pola gerakan gerakan mengayun kaki, gerakan mengayuh tangan, koordinasi tangan-kaki, dan pernafasan.


Itulah Penjelasan mengenai Berenang gaya bebas/crawl dengan posisi telungkup sambil meluncur rileks, maka akan nampak secara berurutan pola gerakan?? semoga dapat membantu teman-teman semua.

Kemudian kami menyarankan untuk membaca juga pertanyaan Kurikulum 2013 menggunakan pendekatan penilaian yang disebut dengan istilah penilaian acuan kriteria (PAK). PAK merupakan penilaian pencapaian kompetensi yang didasarkan pada kriteria ketuntasan minimal (KKM). KKM merupakan kriteria ketuntasan belajar minimal yang ditentukan oleh satuan pendidikan dengan mempertimbangkan karakteristik Kompetensi Dasar yang akan dicapai, daya dukung, dan karakteristik peserta didik. Dengan demikian, Kurikulum 2013 menggunakan pendekatan penilaian yang didasarkan pada pendekatan? Beserta kunci jawaban dan pembahasan lengkapnya.

Jika Masih ada Pertanyaan kalian bisa juga untuk langsung bertanya di box comment dibawah yah | Pendidikangratis.com
Share on:

Leave a Comment