Berikut ini, pengertian dari perdagangan antardaerah atau antar pulau yaitu?

Berikut ini, pengertian dari perdagangan antardaerah atau antar pulau yaitu?

  1. Perdagangan yang dilakukan oleh penduduk /lembaga suatu daerah atau pulau lain dalam satu batas wilayah negara atas dasar kesepakatan bersama
  2. Perdagangan yang dilakukan oleh penduduk /lembaga suatu negara dengan negara lain atas dasar kesepakatan bersama
  3. Perdagangan yang dilakukan oleh penduduk/lembaga suatu desa ke desa lainnya atas kesepakatan bersama
  4. Perdagangan yang dilakukan oleh penduduk/lembaga suatu kampong ke kampung lainnya atas kesepakatan bersama
  5. Semua jawaban benar

Jawaban Yang Benar Menurut Pilihan diatas adalah A. Perdagangan yang dilakukan oleh penduduk /lembaga suatu daerah atau pulau lain dalam satu batas wilayah negara atas dasar kesepakatan bersama

Dilansir dari Ensiklopedia, Berikut ini, pengertian dari perdagangan antardaerah atau antar pulau yaitu perdagangan yang dilakukan oleh penduduk /lembaga suatu daerah atau pulau lain dalam satu batas wilayah negara atas dasar kesepakatan bersama.


Itulah Penjelasan mengenai Berikut ini, pengertian dari perdagangan antardaerah atau antar pulau yaitu? semoga dapat membantu teman-teman semua.

Kemudian kami menyarankan untuk membaca juga pertanyaan Percobaan ini dilakukan untuk mengamati kapasitas paru-paru serangga, khususnya jangkrik, menggunakan alat respirometer Cara kerja alat ini yaitu mengamati pergerakan cairan eosin pada alat ukurya Cairan eosin dapat bergerak karena berkurangnya jumlah oksigen di dalam tabung Kalimat yang tepat unkuk melengkapi paragraf rumpang tersebut adalah? Beserta kunci jawaban dan pembahasan lengkapnya.

Jika Masih ada Pertanyaan kalian bisa juga untuk langsung bertanya di box comment dibawah yah | Pendidikangratis.com
Share on:

Leave a Comment