CPNS KEMENAG 2018 – Kemenag Umumkan Jadwal dan Lokasi SKD Tahap II, Total Sudah 15 Provinsi, sisanya menyusul

Read Time1 Minute, 15 Seconds

CPNS KEMENAG 2018 – Kemenag Umumkan Jadwal dan Lokasi SKD Tahap II, Total Sudah 15 Provinsi, sisanya menyusulKementerian Agama (Kemenag) akan terus mengumumkan jadwal dan lokasi ujian seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018, akan dilaksanakan secara bertahap.

 

CPNS KEMENAG 2018 – Kemenag Umumkan Jadwal dan Lokasi SKD Tahap II, Total Sudah 15 Provinsi, Sisanya Menyusul

Pada Kamis (1/11/2018) kemarin, Kemenang kembali mengumumkan jadwal dan lokasi SKD CPNS 2018. Dalam pengumuman tersebut, disampaikan pengumuman tahap II untuk enam provinsi.

Enam provinsi itu yakni:

  1. Aceh
  2. Jawa Timur
  3. Sulawesi Utara
  4. Sulawesi Tengah
  5. Kepulauan Riau
  6. Maluku

Sehungga dengan adanya pengumuman tahap II ini, maka Kemenang telah mengumumkan jadwal dan lokasi tes SKD CPNS 2018 seluruhnya ย untuk 15 provinsi.

Pengumuman Tahap I

Perlu diketahui bahwa pada Rabu malam, Kemenang pada juga telah mengumukan jadwal dan lokasi CPNS 2018 untuk 9 provinsi.

Tentu saja pengumuman ini tentu menjadi kabar gembira bagi sejumlah pelamar CPNS Kemenag 2018 yang sudah dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Banyak pelamar CPNS Kemenag yang menunggu pengumuman dengan harap-harap cemas . Karena mereka khawatir bila pengumuman jadwal dan lokasi ujian SKD CPNS Kemenag 2018 dilakukan secara mendadak akan berdekatan waktunya dengan pelaksaan ujian SKD.

Baca Juga :

Download Kumpulan Soal Tes CPNS Tahun Lalu dan Pembahasannya.

Sembilan provinsi telah disampaikan dalam pengumuman jadwal dan lokasi CPNS Kemenag tahap I yakni:

  1. Banten
  2. Jawa Barat
  3. Jawa Tengah
  4. Nusa Tenggara Timur
  5. Kalimantan Barat
  6. Kalimantan Tengah
  7. Kalimantan Timur
  8. Kalimantan Utara
  9. Maluku Utara

Sisanya akan menyusul diumumkan . Demikian informasi dari Kemenag.

Berikut tautan CPNS Kemeng:

View this post on Instagram

Assalamualaikum #SahabatReligi. Yang ditunggu telah datang. Pengumuman lokasi dan tanggal SKD #CPNSKemenag2018. . Pengumuman dirilis bertahap seiring ketersediaan jadwal yang telah ditetapkan BKN. Ini baru ada 9 Provinsi, Banten, Jabar, Jateng, NTT, Kalbar, Kalteng, Kaltim, Kalut, dan Malut. Sisanya segera menyusul. Doa mimin yang berharap diumumkan lima hari sebelum pelaksanaan, rupanya meleset. Ampunkanlah daku ๐Ÿ™๐Ÿป. . Selain melalui website kemenag.go.id, pengumuman juga bisa diakses melalui CHANNEL TELEGRAM Kementerian Agama RI. . Mari #TebarkanKedamaian kapan pun, dimana pun, dan kepada siapa pun. . #Kemenag #BersihMelayani . ——————————— Kementerian Agama Website: kemenag.go.id Twitter: @kemenag_ri Instagram: @kemenag_ri Fanpage: Kementerian Agama RI Youtube: Kemenag RI ———————————-

A post shared by Kementerian Agama RI (@kemenag_ri) on

 

 

 

 

00
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close