Imitasi dan identifikasi merupakan faktor pendorong interaksi sosial yang memiliki perbedaan secara mendasar. Perbedaan tersebut muncul dalam contoh?

Imitasi dan identifikasi merupakan faktor pendorong interaksi sosial yang memiliki perbedaan secara mendasar. Perbedaan tersebut muncul dalam contoh?

  1. Andi menyukai model rambut Rafi Ahmad, tetapi ia ingin memiliki kepribadian dan perilaku seperti ayahnya.
  2. Rina memiliki perasaan yang lembut sehingga ia mudah terketuk hatinya untuk menolong orang yang lemah.
  3. Ibu mencintai anak-anaknya dengan penuh kasih sayang sehingga selalu memberikan contoh perilaku yang baik untuk anak-anaknya.
  4. Rian memotivasi temannya untuk membuat karya tulis, melalui motivasi tersebut teman Rian mampu menjadi juara dalam lomba karya tulis ilmiah.
  5. Anis tertarik dengan Rara karena kepandaian dan kecantikannya sehingga ia mencontoh seluruh perilaku Rara.

Jawaban: A. Andi menyukai model rambut Rafi Ahmad, tetapi ia ingin memiliki kepribadian dan perilaku seperti ayahnya.

Dilansir dari Ensiklopedia, Imitasi dan identifikasi merupakan faktor pendorong interaksi sosial yang memiliki perbedaan secara mendasar. Perbedaan tersebut muncul dalam contoh andi menyukai model rambut rafi ahmad, tetapi ia ingin memiliki kepribadian dan perilaku seperti ayahnya..


Itulah Penjelasan mengenai Imitasi dan identifikasi merupakan faktor pendorong interaksi sosial yang memiliki perbedaan secara mendasar. Perbedaan tersebut muncul dalam contoh? semoga dapat membantu teman-teman semua.

Kemudian kami menyarankan untuk membaca juga pertanyaan Salah satu jenis bahan yang dapat di daur ulang tanpa mengurangi kualitas dari bahan tersebut adalah Beserta kunci jawaban dan pembahasan lengkapnya.

Jika Masih ada Pertanyaan kalian bisa juga untuk langsung bertanya di box comment dibawah yah | Pendidikangratis.com
Share on:

Leave a Comment