Interpretasi sejarah yang menafsirkan tokoh-tokoh besar seperti para pahlawan atau negarawan disebut dengan interpretasi?

Interpretasi sejarah yang menafsirkan tokoh-tokoh besar seperti para pahlawan atau negarawan disebut dengan interpretasi?

  1. teori orang besar
  2. geografis
  3. spriritual atau idealistik
  4. sosiologis
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: A. teori orang besar

Dilansir dari Ensiklopedia, Interpretasi sejarah yang menafsirkan tokoh-tokoh besar seperti para pahlawan atau negarawan disebut dengan interpretasi teori orang besar.


Itulah Penjelasan mengenai Interpretasi sejarah yang menafsirkan tokoh-tokoh besar seperti para pahlawan atau negarawan disebut dengan interpretasi? semoga dapat membantu teman-teman semua.

Kemudian kami menyarankan untuk membaca juga pertanyaan Berikut merupakan nama dari raja-raja dari mataram kuno dinasti sanjaya!a. Rakai Mataram Sang Ratu Sanjaya b. Sri Maharaja Rakai Panangkaranc. Sri Maharaja Rakai Panunggalan d. Sri Maharaja Rakai Warak e. Sri Maharaja Watukura Dyah Balitung Analisislah nama raja yang berhasil mencapai masa kejayaan? Beserta kunci jawaban dan pembahasan lengkapnya.

Jika Masih ada Pertanyaan kalian bisa juga untuk langsung bertanya di box comment dibawah yah | Pendidikangratis.com
Share on:

Leave a Comment