Percampuran dari ras Melayu dengan ras melanesoid sehingga menjadi keturunan melanesoid-melayu sekarang ini banyak tersebar di wilayah?

Percampuran dari ras Melayu dengan ras melanesoid sehingga menjadi keturunan melanesoid-melayu sekarang ini banyak tersebar di wilayah?

  1. maluku nusa dan tenggara timur
  2. kalimantan tengah dan kalimantan barat
  3. nusa tenggara barat dan bali
  4. madura dan jawa timur
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: A. maluku nusa dan tenggara timur

Dilansir dari Ensiklopedia, Percampuran dari ras Melayu dengan ras melanesoid sehingga menjadi keturunan melanesoid-melayu sekarang ini banyak tersebar di wilayah maluku nusa dan tenggara timur.


Itulah Penjelasan mengenai Percampuran dari ras Melayu dengan ras melanesoid sehingga menjadi keturunan melanesoid-melayu sekarang ini banyak tersebar di wilayah? semoga dapat membantu teman-teman semua.

Kemudian kami menyarankan untuk membaca juga pertanyaan Perencanaan pembelajaran yang menekankan pada proses keterlibatan peserta didik secara penuh untuk dapat menemukan materi yang dipelajari dan dihubungkan dengan situasi kehidupan sehari-hari sehingga mendorong peserta didik dapat menerapkan dalam kehidupan mereka, pilihan strategi pembelajaran yang tepat yaitu? Beserta kunci jawaban dan pembahasan lengkapnya.

Jika Masih ada Pertanyaan kalian bisa juga untuk langsung bertanya di box comment dibawah yah | Pendidikangratis.com
Share on:

Leave a Comment