Perhatikan kutipan syair berikut:Wahai pemuda kenali dirimuIalah perahu tamsil tubuhmuTiadalah berapa lama hidupmuKe akhirat juga kekal dirimu Tema syair di atas adalah?

Perhatikan kutipan syair berikut:Wahai pemuda kenali dirimuIalah perahu tamsil tubuhmuTiadalah berapa lama hidupmuKe akhirat juga kekal dirimu Tema syair di atas adalah?

  1. Para pemuda harus mengenali dirinya sebaik mungkin.
  2. Para pemuda harus mengetahui tamsil dirinya.
  3. Para pemuda harus mengetahui tamsil dirinya.
  4. Para pemuda harus menyadari bahwa hidup ini sementara saja.
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: A. Para pemuda harus mengenali dirinya sebaik mungkin.

Dilansir dari Ensiklopedia, Perhatikan kutipan syair berikut:Wahai pemuda kenali dirimuIalah perahu tamsil tubuhmuTiadalah berapa lama hidupmuKe akhirat juga kekal dirimu Tema syair di atas adalah para pemuda harus mengenali dirinya sebaik mungkin..


Itulah Penjelasan mengenai Perhatikan kutipan syair berikut:Wahai pemuda kenali dirimuIalah perahu tamsil tubuhmuTiadalah berapa lama hidupmuKe akhirat juga kekal dirimu Tema syair di atas adalah? semoga dapat membantu teman-teman semua.

Kemudian kami menyarankan untuk membaca juga pertanyaan Ketikabangsa Indonesia saat ini mengalami serbuan budaya dari luar , maka pelajaran yang dapat kita ambil dari masuknya budaya budaya Hindu, Budha, dan Islam bagi perkembangan budaya di Indonesia adalah unsur unsur budaya tersebut tidak diterima begitu saja oleh bangsa Indonesia melainkan melalui proses akulturasiTerjadinya akulturasi di Indonesia disebabkan? Beserta kunci jawaban dan pembahasan lengkapnya.

Jika Masih ada Pertanyaan kalian bisa juga untuk langsung bertanya di box comment dibawah yah | Pendidikangratis.com
Share on:

Leave a Comment