Perhatikan peristiwa-peristiwa berikut! 1) Minyak kayu putih akan berkurang jika dibiarkan terbuka dalam waktu yang lama, 2) Ukuran kapur barus yang diletakkan di dalam lemari akan semakin mengecil, 3) Pakaian basah yang dijemur lama-kelamaan akan kering, 4) Titik-titik embun di dedaunan pada pagi hari, 5) Batang coklat yang dipanaskan akan mencair Peristiwa diatas yang menunjukan terjadinya perubahan wujud menguap, ditunjukan oleh

Perhatikan peristiwa-peristiwa berikut! 1) Minyak kayu putih akan berkurang jika dibiarkan terbuka dalam waktu yang lama, 2) Ukuran kapur barus yang diletakkan di dalam lemari akan semakin mengecil, 3) Pakaian basah yang dijemur lama-kelamaan akan kering, 4) Titik-titik embun di dedaunan pada pagi hari, 5) Batang coklat yang dipanaskan akan mencair Peristiwa diatas yang menunjukan terjadinya perubahan wujud menguap, ditunjukan oleh?

  1. 1) dan 3)
  2. 1) dan 4)
  3. 2) dan 5)
  4. 3) dan 5)
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: A. 1) dan 3)

Dilansir dari Ensiklopedia, perhatikan peristiwa-peristiwa berikut! 1) minyak kayu putih akan berkurang jika dibiarkan terbuka dalam waktu yang lama, 2) ukuran kapur barus yang diletakkan di dalam lemari akan semakin mengecil, 3) pakaian basah yang dijemur lama-kelamaan akan kering, 4) titik-titik embun di dedaunan pada pagi hari, 5) batang coklat yang dipanaskan akan mencair peristiwa diatas yang menunjukan terjadinya perubahan wujud menguap, ditunjukan oleh 1) dan 3).


Itulah Penjelasan mengenai Perhatikan peristiwa-peristiwa berikut! 1) Minyak kayu putih akan berkurang jika dibiarkan terbuka dalam waktu yang lama, 2) Ukuran kapur barus yang diletakkan di dalam lemari akan semakin mengecil, 3) Pakaian basah yang dijemur lama-kelamaan akan kering, 4) Titik-titik embun di dedaunan pada pagi hari, 5) Batang coklat yang dipanaskan akan mencair Peristiwa diatas yang menunjukan terjadinya perubahan wujud menguap, ditunjukan oleh semoga dapat membantu teman-teman semua.

Kemudian kami menyarankan untuk membaca juga pertanyaan TujuanASEAN dibentuk bukan semata-mata untuk sekedar menjalin kerjasama yang menguntungkan di negara-negara yang menjadi anggotanya, melainkan dibentuk berdasarkan tujuan tertentu. Yang bukan bentuk kerjasama antar Negara ASEAN dalam bidang politik adalah? Beserta kunci jawaban dan pembahasan lengkapnya.

Jika Masih ada Pertanyaan kalian bisa juga untuk langsung bertanya di box comment dibawah yah | Pendidikangratis.com
Share on:

Leave a Comment