Peristiwa “ peristiwa penting yang terjadi di Eropa antara abad 14 “ 18 ditandai dengan adanya gerakan Renaissance. Berikut ini pengertian dari Renaissance adalah?

Peristiwa “ peristiwa penting yang terjadi di Eropa antara abad 14 “ 18 ditandai dengan adanya gerakan Renaissance. Berikut ini pengertian dari Renaissance adalah?

  1. Renaissance diartikan sebagai masa peralihan antara abad pertengahan ke abad modern yang ditandai dengan lahirnya berbagai kreasi baru yang diilhami oleh kebudayaan Eropa Klasik yang lebih bersifat duniawi.
  2. Renaissance Masa dimana munculnya banyak kelas menengah baru
  3. Renaissance adalah kehidupan suatu bangsa yang bertujuan untuk meningkatkan kekayaan keuangan
  4. Renaissance adalah kehidupan masyarakat yang hidupnnya mengabdikan diri untuk mempelajari dan mendalami buku “ buku karya pustaka
  5. Tidak Paham

Jawaban: A. Renaissance diartikan sebagai masa peralihan antara abad pertengahan ke abad modern yang ditandai dengan lahirnya berbagai kreasi baru yang diilhami oleh kebudayaan Eropa Klasik yang lebih bersifat duniawi.

Dilansir dari Ensiklopedia, Peristiwa “ peristiwa penting yang terjadi di Eropa antara abad 14 “ 18 ditandai dengan adanya gerakan Renaissance. Berikut ini pengertian dari Renaissance adalah renaissance diartikan sebagai masa peralihan antara abad pertengahan ke abad modern yang ditandai dengan lahirnya berbagai kreasi baru yang diilhami oleh kebudayaan eropa klasik yang lebih bersifat duniawi..


Itulah Penjelasan mengenai Peristiwa “ peristiwa penting yang terjadi di Eropa antara abad 14 “ 18 ditandai dengan adanya gerakan Renaissance. Berikut ini pengertian dari Renaissance adalah? semoga dapat membantu teman-teman semua.

Kemudian kami menyarankan untuk membaca juga pertanyaan Batas Benua Eropa bagian timur adalah? Beserta kunci jawaban dan pembahasan lengkapnya.

Jika Masih ada Pertanyaan kalian bisa juga untuk langsung bertanya di box comment dibawah yah | Pendidikangratis.com
Share on:

Leave a Comment