Perubahan dalam sejarah dikatakan sebagai gejala dimana masyarakat membentuk kegiatan yang baru dari kegiatan sebelumnya, peristiwa berikut menunjukan perubahan secara cepat dan mendasar antara lain adalah?Perubahan dalam sejarah dikatakan sebagai gejala dimana masyarakat membentuk kegiatan yang baru dari kegiatan sebelumnya, peristiwa berikut menunjukan perubahan secara cepat dan mendasar antara lain adalah?

Perubahan dalam sejarah dikatakan sebagai gejala dimana masyarakat membentuk kegiatan yang baru dari kegiatan sebelumnya, peristiwa berikut menunjukan perubahan secara cepat dan mendasar antara lain adalah?

  1. A. Peristiwa reformasi menyebabkan berakhirnya pemerintahan Orde Baru
  2. B. Perubahan sistem ekonomi masyarakat praaksara Indonesia dari food gathering ke food producing
  3. C. Perkembangan masyarakat Indonesia dari pola masyarakat tradisional ke masyarakat modern
  4. D. Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi merubah pola hidup masyarakat Indonesia
  5. E. Penggunaan elektronik pada sistem pelayanan masyarakat di Indonesia

Jawaban: A. A. Peristiwa reformasi menyebabkan berakhirnya pemerintahan Orde Baru

Dilansir dari Ensiklopedia, perubahan dalam sejarah dikatakan sebagai gejala dimana masyarakat membentuk kegiatan yang baru dari kegiatan sebelumnya, peristiwa berikut menunjukan perubahan secara cepat dan mendasar antara lain adalah a. peristiwa reformasi menyebabkan berakhirnya pemerintahan orde baru.


Itulah Penjelasan mengenai Perubahan dalam sejarah dikatakan sebagai gejala dimana masyarakat membentuk kegiatan yang baru dari kegiatan sebelumnya, peristiwa berikut menunjukan perubahan secara cepat dan mendasar antara lain adalah?Perubahan dalam sejarah dikatakan sebagai gejala dimana masyarakat membentuk kegiatan yang baru dari kegiatan sebelumnya, peristiwa berikut menunjukan perubahan secara cepat dan mendasar antara lain adalah? semoga dapat membantu teman-teman semua.

Kemudian kami menyarankan untuk membaca juga pertanyaan Masyarakat Indonesia sangat majemuk, tapi mereka hidup dengan rukun, sikap tersebut bermanfaat untuk menciptakan? Beserta kunci jawaban dan pembahasan lengkapnya.

Jika Masih ada Pertanyaan kalian bisa juga untuk langsung bertanya di box comment dibawah yah | Pendidikangratis.com
Share on:

Leave a Comment