ratio tahun yang lalu, ratio industri, atau ratio yang dianggarkan. Perbandingan ini membantu auditor untuk mengungkapkan?

ratio tahun yang lalu, ratio industri, atau ratio yang dianggarkan. Perbandingan ini membantu auditor untuk mengungkapkan?

  1. Peristiwa atau transaksi yang tidak biasa,
  2. Perubahan akuntansi,
  3. Perubahan usaha,
  4. fluktuasi acak
  5. salah saji

Jawaban: A. Peristiwa atau transaksi yang tidak biasa,

Dilansir dari Ensiklopedia, ratio tahun yang lalu, ratio industri, atau ratio yang dianggarkan. Perbandingan ini membantu auditor untuk mengungkapkan peristiwa atau transaksi yang tidak biasa,.


Itulah Penjelasan mengenai ratio tahun yang lalu, ratio industri, atau ratio yang dianggarkan. Perbandingan ini membantu auditor untuk mengungkapkan? semoga dapat membantu teman-teman semua.

Kemudian kami menyarankan untuk membaca juga pertanyaan Anda diutus oleh pimpinan kantor anda bertugas ke sebuah daerah yang tidak punya fasilitas teknologi informasi yang memadai, dan daerah tersebut memiliki masyarakat yang tidak paham teknologi informasi dan sebagian masyarakat meyakini bahwa pembangunan teknologi informasi belum begitu penting, sementara atasan anda memberikan tugas tersebut kepada anda sebagai tuntutan program nawacita yang mesti dilaksanakan, langkah anda adalah? Beserta kunci jawaban dan pembahasan lengkapnya.

Jika Masih ada Pertanyaan kalian bisa juga untuk langsung bertanya di box comment dibawah yah | Pendidikangratis.com
Share on:

Leave a Comment