Secara tingkatan perkembangan kepribadian anggotanya, Pramuka dibagi menjadi beberapa tingkat, yaitu Siaga, Penggalang, Penegak, Pandega, dan Pembina.Kutipan berita tersebut merupakan informasi di bidang?

Cermati kutipan teks berita berikut!Teks Berita Banjir kembali melanda Pantura Jawa Timur. Hal itu disebabkan meluapnya Bengawan Solo akibat tanggul di desa Tegalsari, Kecamatan Widang, Tuban, jebol. Peristiwa itu juga merenggut dua korban jiwa. Itulah yang disampaikan Camat Widang, Dwijono. Teks 2 Secara tingkatan perkembangan kepribadian anggotanya, Pramuka dibagi menjadi beberapa tingkat, yaitu Siaga, Penggalang, Penegak, Pandega, dan Pembina.Kutipan berita tersebut merupakan informasi di bidang?

  1. A. Teks 1: ekonomi; Teks 2: peristiwa alam
  2. B. Teks 1: politik; Teks 2: sekolah
  3. C. Teks 1: peristiwa alam ; Teks 2: pendidikan
  4. D. Teks 1: ekonomi ; Teks 2: sosial
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: C. C. Teks 1: peristiwa alam ; Teks 2: pendidikan

Dilansir dari Ensiklopedia, cermati kutipan teks berita berikut!teks berita banjir kembali melanda pantura jawa timur. hal itu disebabkan meluapnya bengawan solo akibat tanggul di desa tegalsari, kecamatan widang, tuban, jebol. peristiwa itu juga merenggut dua korban jiwa. itulah yang disampaikan camat widang, dwijono. teks 2 secara tingkatan perkembangan kepribadian anggotanya, pramuka dibagi menjadi beberapa tingkat, yaitu siaga, penggalang, penegak, pandega, dan pembina.kutipan berita tersebut merupakan informasi di bidang c. teks 1: peristiwa alam ; teks 2: pendidikan.


Itulah Penjelasan mengenai Secara tingkatan perkembangan kepribadian anggotanya, Pramuka dibagi menjadi beberapa tingkat, yaitu Siaga, Penggalang, Penegak, Pandega, dan Pembina.Kutipan berita tersebut merupakan informasi di bidang? semoga dapat membantu teman-teman semua.

Kemudian kami menyarankan untuk membaca juga pertanyaan Setiap Orang yang secara melawan hukum melakukan perbuatan memperkaya diri sendiri atau orang lain atau suatu korporasi yang dapat merugikan keuangan negara atau perekonomian negara, dipidana dengan pidana? Beserta kunci jawaban dan pembahasan lengkapnya.

Jika Masih ada Pertanyaan kalian bisa juga untuk langsung bertanya di box comment dibawah yah | Pendidikangratis.com
Share on:

Leave a Comment