Selain itu, meningkatnya kesejahteraan penduduk membutuhkan pengembangan pemukiman untuk tempat tinggal dan pengembangan industri untuk mencukupi kebutuhan hidup. Simpulan isi teks berita tersebut adalah?

Penambahan lahan sudah disadari menjadi kendala dalam pengembangan berbagai sektor. Bertambahnya permintaan lahan dipengaruhi bertambahnya jumlah penduduk. Selain itu, meningkatnya kesejahteraan penduduk membutuhkan pengembangan pemukiman untuk tempat tinggal dan pengembangan industri untuk mencukupi kebutuhan hidup. Simpulan isi teks berita tersebut adalah?

  1. Sektor industri tidak berkembang karena ketidaksiapan infrastruktur.
  2. Pembangunan kawasan industri membantu pembangunan infrastruktur.
  3. Dibutuhkan lahan untuk mencapai kesejahteraan pangan.
  4. Penambahan lahan dipengaruhi oleh jumlah penduduk dan tingkat kesejahteraan.
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: D. Penambahan lahan dipengaruhi oleh jumlah penduduk dan tingkat kesejahteraan.

Dilansir dari Ensiklopedia, penambahan lahan sudah disadari menjadi kendala dalam pengembangan berbagai sektor. bertambahnya permintaan lahan dipengaruhi bertambahnya jumlah penduduk. selain itu, meningkatnya kesejahteraan penduduk membutuhkan pengembangan pemukiman untuk tempat tinggal dan pengembangan industri untuk mencukupi kebutuhan hidup. simpulan isi teks berita tersebut adalah penambahan lahan dipengaruhi oleh jumlah penduduk dan tingkat kesejahteraan..


Itulah Penjelasan mengenai Selain itu, meningkatnya kesejahteraan penduduk membutuhkan pengembangan pemukiman untuk tempat tinggal dan pengembangan industri untuk mencukupi kebutuhan hidup. Simpulan isi teks berita tersebut adalah? semoga dapat membantu teman-teman semua.

Kemudian kami menyarankan untuk membaca juga pertanyaan Pada fase perkembangan perilaku moral, seorang anak tidak belajar melalui cara berikut. . . . * Beserta kunci jawaban dan pembahasan lengkapnya.

Jika Masih ada Pertanyaan kalian bisa juga untuk langsung bertanya di box comment dibawah yah | Pendidikangratis.com
Share on:

Leave a Comment