Daftar 9 Beasiswa Gratis di Timur Tengah

Read Time2 Minutes, 16 Seconds

Daftar 9 Beasiswa Gratis di Timur Tengah- Apabila Anda punya keinginan kuliah di luar negeri dengan beasiswa juga sambil menambah pengetahuan agama Islam, peluang yang ditawarkan tersebut dapat Anda peroleh dengan berusaha studi di negara-negara Arab ( Timur Tengah ). Peluang kuliah  di negara negara ini sperti Arab Saudi, Mesir, Turki, Uni Emirat Arab dan Qatar  termasuk lebih mudah bila dibandingkan dengan studi di negara-negara Eropa ataupun Amerika serikat.

Kuliah tersebut akan lebih mudah pula apabila didukung dengan prestasi  yang Anda  miliki.

Simaklah Top 9 Beasiswa di Timur Tengah berikut :

Daftar 9 Beasiswa  Gratis di Timur Tengah

 1. Academic Scholarships for Non-Saudis

Beasiswa ini disiapkan oleh pemerintah Arab saudi untuk Anda dan semua mahasiswa dari seluruh dunia. Studi gratis ini disediakan untuk semua level pendidikan. Anda tertarik dan ingin mengetahui lebih jelas, silakan link di sini.

  1. King Abdul Aziz University International Scholarships

Program ini merupakan khusus untuk program master bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan studi di Universitas ini. Apalagi beasiswa yang akan diberikan berkategori beasiswa penuh. Informasi lengkap, Anda dapat mengunjunginya di sini.

  1. King Abdullah University Of Science and Technoloy ( KAUST ) Fellowship

Beasiswa ini untuk program master dan Doktor di bidang sains dan teknologi.  Beasiswa ini rutin diberikan pemerintah Arab Saudi kepada seluruh mahasiswa di berbagai negara, termasuk Indonesia. Apalagi beasiswa yang diberikan  bersifat full scholarship.

  1. Turkish Goverment Scholarships for International Students

Beasiswa yang disediakan bagi pelajar internasional yang ingin meneruskan kuliah di negara Turki. Beasiswa ini disediakan oleh pemerintah Turki. Juga terbuka untuk semua jenjang pendidikan. Informasi lengkap tentang beasiswa ini dapat dilihat di www.turkiyeburslan.gov.tr.

  1. TUBITAk Undergraduate Scholarship Programme for International Students

Beasiswa  yang ditawarkan bagi pelajar internasional yang pernah berprestasi olimpiade internasional pada mata pelajaran matematika, informatika, biologi, kimia dan fisika.  Informasi lebih jelas dapat Anda baca pada www. Tubitak.gov.tr.

  1. INSEAD UAE Campus MBA Scholarships

Beasiswa ini disediakan untuk jalur S-2. Disediakan untuk berbagai negara. Kampusnya berada di Abu Dhabi. Informasi lebih jelas Anda dapat membacanya pada link sites.insead.

  1. Khalifa University teaching Assistant Scholarships

Beasiswa ini disediakan untuk para pelajar internasional yang ingin meneruskan studi Master dan Ph.D. mereka nantinya akan diharuskan untuk menjadi asisten pengajar selama masa studi di univesitas tersebut. Untuk lebih lengkapnya informasi Anda dapat mengunjungi link berikut www.kutsar.ac.ae.

  1. Qatar University Scholarships

Beasiswa yang ditawarkan berupa beasiswa sarjana  bagi mahasiswa internasional. Biasanya disediakan setiap tahun. Kuota yang disediakan sebanyak 400 mahasiswa.  Informasi jelasnya Anda dapat menunjungi www.qu.edu.qa

  1. Qatar Faculty of Islamic Studies ( QFITS ) Scholarships

Beasiswa ini ditawarkan oleh salah satu fakultas dari Hamad Bin Khalifa University ( HBKU ) yang setiap tahun menyediakana beasiswa untuk pelajar internasional, termasuk Indonesia, untuk melanjutkan  program pasca dalam bidang studi Islam

Baca Juga :

00
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close