TUJUANPENGUJIAN SUBSTANTIF TERHADAP LIABILITAS JANGKA PANJANG?

TUJUANPENGUJIAN SUBSTANTIF TERHADAP LIABILITAS JANGKA PANJANG?

  1. Memperoleh keyakinan tentang keandalan catatan akuntansi yang bersangkutan dengan hutang jangka panjang.
  2. Membuktikan bahwa saldo hutang jangka panjang mencerminkan kepentingan kreditur yang ada pada tanggal neraca dan mencerminkan keterjadian transaksi yang berkaitan dengan hutang jangka panjang selama tahun yang diaudit.
  3. Membuktikan kelengkapan transaksi yang dicatat selama tahun yang diaudit dan kelengkapan saldo hutang jangka panjang yang disajikan di neraca.
  4. Membuktikan bahwa hutang jangka panjang yang dicantumkan di neraca merupakan klaim kreditur terhadap aktivitas entitas.
  5. Membuktikan kewajaran penilaian hutang jangka panjang yang dicantumkan di neraca DAN Membuktikan kewajaran penyajian dan pengungkapan hutang jangka panjang di neraca.

Jawaban: A. Memperoleh keyakinan tentang keandalan catatan akuntansi yang bersangkutan dengan hutang jangka panjang.

Dilansir dari Ensiklopedia, TUJUANPENGUJIAN SUBSTANTIF TERHADAP LIABILITAS JANGKA PANJANG memperoleh keyakinan tentang keandalan catatan akuntansi yang bersangkutan dengan hutang jangka panjang..


Itulah Penjelasan mengenai TUJUANPENGUJIAN SUBSTANTIF TERHADAP LIABILITAS JANGKA PANJANG? semoga dapat membantu teman-teman semua.

Kemudian kami menyarankan untuk membaca juga pertanyaan Yang tidak termasuk menu SMP adalah? Beserta kunci jawaban dan pembahasan lengkapnya.

Jika Masih ada Pertanyaan kalian bisa juga untuk langsung bertanya di box comment dibawah yah | Pendidikangratis.com
Share on:

Leave a Comment