untuk membuktikan asersi penilaian ekuitas pemegang saham yang dicantumkan di neraca auditor melakukan pengujian subtantif?

untuk membuktikan asersi penilaian ekuitas pemegang saham yang dicantumkan di neraca auditor melakukan pengujian subtantif?

  1. Prosedur audit awal
  2. Pengujian analitik
  3. Pelajari anggaran dasar dan anggaran rumah tangga perusahaan klien, notulen rapat pemegang saham dan dewan komisaris, dan kontrak underwriting dan persyaratan emisi
  4. Konfirmasi dari independent registrar dan transfer agent.
  5. Analisa terhadap akun ekuitas saham, treasury stock, saldo laba serta Pemeriksaan terhadap sertifikat saham yang dibatalkan.

Jawaban: A. Prosedur audit awal

Dilansir dari Ensiklopedia, untuk membuktikan asersi penilaian ekuitas pemegang saham yang dicantumkan di neraca auditor melakukan pengujian subtantif prosedur audit awal.


Itulah Penjelasan mengenai untuk membuktikan asersi penilaian ekuitas pemegang saham yang dicantumkan di neraca auditor melakukan pengujian subtantif? semoga dapat membantu teman-teman semua.

Kemudian kami menyarankan untuk membaca juga pertanyaan Seorang peserta didik mampu mendengarkan informasi yang disampaikan oleh guru tetapi pada saat ditanya ia tidak mengerti apa yang ia dengar. Peserta didik tersebut mengalami kesulitan/ gangguan belajar dalam hal? Beserta kunci jawaban dan pembahasan lengkapnya.

Jika Masih ada Pertanyaan kalian bisa juga untuk langsung bertanya di box comment dibawah yah | Pendidikangratis.com
Share on:

Leave a Comment