Verba pewarta dalam cuplikan teks berita tersebut ditandai dengan penggunaan kata?

Para pendukung itu kompak mengenakan kostum berwarna hijau dan putih (warna kostum Tim Chapecoense). Mereka menyanyikan nama-nama pemain dan berteriak “juara”. Keluarga para pemain berpelukan di lapangan. “Kami datang ke sini hari ini, kami duduk di sini, tapi kita tahu bahwa akhir pekan ini, minggu depan, tim kami tidak akan berada di sini lagi, di stadion ini. Sangat sulit. Ini benar-benar sulit,” kata salah seorang penggemar, Daniel Marline. Verba pewarta dalam cuplikan teks berita tersebut ditandai dengan penggunaan kata?

  1. ujar
  2. juara
  3. kata
  4. berteriak
  5. Semua jawaban benar

Jawaban: C. kata

Dilansir dari Ensiklopedia, para pendukung itu kompak mengenakan kostum berwarna hijau dan putih (warna kostum tim chapecoense). mereka menyanyikan nama-nama pemain dan berteriak “juara”. keluarga para pemain berpelukan di lapangan. “kami datang ke sini hari ini, kami duduk di sini, tapi kita tahu bahwa akhir pekan ini, minggu depan, tim kami tidak akan berada di sini lagi, di stadion ini. sangat sulit. ini benar-benar sulit,” kata salah seorang penggemar, daniel marline. verba pewarta dalam cuplikan teks berita tersebut ditandai dengan penggunaan kata kata.


Itulah Penjelasan mengenai Verba pewarta dalam cuplikan teks berita tersebut ditandai dengan penggunaan kata? semoga dapat membantu teman-teman semua.

Kemudian kami menyarankan untuk membaca juga pertanyaan Saat kamu berteriak di tepi tebing yang tinggi, akan terdengar suara pantulan, yaitu? Beserta kunci jawaban dan pembahasan lengkapnya.

Jika Masih ada Pertanyaan kalian bisa juga untuk langsung bertanya di box comment dibawah yah | Pendidikangratis.com
Share on:

Leave a Comment