Yang harus dilakukan oleh orang yang memahami isi Q.S. al-Maidah/5:48 adalah?

Akhir-akhir ini semangat berkompetisi sangat menurun di kalangan pelajar. Ini dibuktikan ketika diumumkan tentang peringkat kelas, justru sang juara menjadi cemoohan teman-temannya yang lain. Mereka menanggapinya dengan sinis bahwa si juara ini pelit orangnya, tidak mau bagi-bagi pada saat ujian. Yang harus dilakukan oleh orang yang memahami isi Q.S. al-Maidah/5:48 adalah?

  1. belajar dengan sungguh-sungguh agar ia menjadi juara kelas
  2. berkompetisi secara sehat, tidak curang dan tidak menyontek
  3. berkolaborasi agar sama-sama mendapatkan nilai memuaskan
  4. bekerja keras agar apa yang diinginkan dapat tercapai
  5. tidak berputus asa kalau belum meraih yang dicita-citakan

Jawaban: B. berkompetisi secara sehat, tidak curang dan tidak menyontek

Dilansir dari Ensiklopedia, akhir-akhir ini semangat berkompetisi sangat menurun di kalangan pelajar. ini dibuktikan ketika diumumkan tentang peringkat kelas, justru sang juara menjadi cemoohan teman-temannya yang lain. mereka menanggapinya dengan sinis bahwa si juara ini pelit orangnya, tidak mau bagi-bagi pada saat ujian. yang harus dilakukan oleh orang yang memahami isi q.s. al-maidah/5:48 adalah berkompetisi secara sehat, tidak curang dan tidak menyontek.


Itulah Penjelasan mengenai Yang harus dilakukan oleh orang yang memahami isi Q.S. al-Maidah/5:48 adalah? semoga dapat membantu teman-teman semua.

Kemudian kami menyarankan untuk membaca juga pertanyaan Apabilatidak memiliki pandang hidup,suatu bangsa akan merasa terus menerus terombang ambing dalam menghadapi? Beserta kunci jawaban dan pembahasan lengkapnya.

Jika Masih ada Pertanyaan kalian bisa juga untuk langsung bertanya di box comment dibawah yah | Pendidikangratis.com
Share on:

Leave a Comment